Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Cara Menyembuhkan Meningitis pada Anak Bayi

Cara Menyembuhkan Meningitis pada Anak Bayi,- Akhir-akhir ini penyakit meningitis atau radang selaput otak menjadi perhatian banyak orang, penyakit meningitis ini sangat berbahaya, bahkan bisa menyebabkan kematian. Apalagi jika meningitis ini menyerang anak bayi, maka harus segera di atasi, Kali ini kami ingin memberikan rekomendasi kepada anda yang menderita penyakit meningitis segera obati dengan cara alami paling aman dan tanpa efeksamping yaitu dengan Obat Herbal AgaricPro.

Cara Menyembuhkan Meningitis pada Anak Bayi

Obat Herbal AgaricPro adalah produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia seperti: Madu Fermentasi, Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, Propolis, Ekstrak Manggis, Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, Ekstrak Sarang Semut, Gula Aren. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh.

Dengan melihat komposisi yang lengkap, maka AgaricPro akan mampu mengobati penyakit meningitis sampai sembuh total serta aman dan tanpa efeksamping karena bahan-bahannya terbuat dari tumbuhan asli Indonesia.

Cara Menyembuhkan Meningitis pada Anak Bayi adalah dengan mengkonsumsi AgaricPro secara rutin 2 - 3 kali sehari, untuk dosisnya disesuakan dengan usia anak bayinya untuk dosisnya nanti kami sertakan di dalam paket yang kami kirim. Cara mengkonsumsi AgaricPro sebaiknya dicampur dengan air, untuk air bersifat teknis, itu disesuaikan saja dengan kondisi pasien, lebih banyak air lebih bagus.

Cara Pemesanan Obat penyakit Meningitis AgaricPro :

AGP : Jml Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP/Telp.
Contoh Untuk Pemesanan AgaricPro 5 box :
AGP : 5 box : Fayadh : Jl. Letkol Basyir Surya No. 102 Kota Tasikmalaya : HP. 0852 000x xxxx
kirim ke 085 697 819 543

Harga AgaricPro Obat penyakit Meningitis Paling Ampuh

Harga 1 Box AgaricPro Rp. 200.000,- (isi 10 sachet) Belum Termasuk Ongkir
Paket Hemat, 5 Box Rp. 750.000,- Free Ongkir untuk Jabodetabek

Penjelasan tentang Penyakit Meningitis

Baiklah setelah anda mengetahui Cara Menyembuhkan Meningitis pada Anak Bayi yang paling aman dan tanpa efeksamping, mari kita bahas juga apa itu penyakit Meningitis. Simaklah artikel kami berikut ini :

obat herbal meningitis pada anak bayi,- Meningitis adalah sebuah kondisi ketika selaput (meningitis) yang mengelilingi sistem sarag pusat yaitu otak dan sumsum tulang belakang mengalami peradangan. Setelah itu, selaput tersebut akan membengkak. Memang, penyakit ini akan membaik dengan sendirinya dalam waktu beberapa minggu. Namun bila dibiarkan begitu saja dan tidak melakukan pengobatan, penyakit ini akan menimbulkan komplikasi serius dan semakin lama akan semakin parah.

Meningitis adalah radang pada membran pelindung yang menyelubungi otak dan sumsum tulang belakang yang secara kesatuan disebut meningen. Radang dapat disebabkan oleh infeksi, virus, bakteri atau juga mikroorganisme lain dan walaupun jarang dapat disebabkan oleh obat tertentu. Meningitis dapat menyebabkan kematian karena radang yang terjadi diotak dan disumsum tulang belakang, sehingga kondisi ini diklasifikasikan sebagai kedaruratan medik.
Meningitis sangat menular yaitu melalui cairan ludah atau ingus ketika anak bersin, bicara, tertawa maupun batuk dan terhidup oleh orang lain ketika mereka bernapas. Penularan juga dapat terjadi jika balita makan atau minum bersama penderita dari piring dan gelas yang sama, Bahkan, memakai handuk, memegang bekas tisu yang baru dipakai, membersihakan hidung juga bisa menjadi media penularan. Penderita meningitis masih akan menularkan penyakitnya selama mereka masih menunjukkan gejala penyakit tersebut. Bahkan, penderita meningitis yang penyebabnya bakteri, masih dapat menularkan penyakitnya sekitar 24 jam setelah mereka diberi antibiotik.
Penyakit Meningitis akan menimbulkan komplikasi serius dan semakin lama akan semakin parah. Jenis komplikasi yang mungkin akan muncul antara lain gangguan pada pendengaran, kerusakan pada otak, gagal ginjal, syok, masalah pada memori dan masalah berjalan. Selain itu, risiko kejang dan kerusakan saraf permanen akan terjadi bila tidak melakukan pengobatan dengan cepat. Hal itu secara tidak langsung akan mengancam jiwa anak anda.

Penyebab Meningitis pada Anak Bayi

Jenis penyakit ini biasanya timbul akibat adanya infeksi virus. Namun bisa juga karena infeksi bakteri yang dianggap paling serius dan dapat mengancam jiwa. Selain itu, infeksi jamur juga bisa menjadi penyebab dari penyakit meningitis walaupun hal ini jarang terjadi. Biasanya, infeksi tersebut dapat menular dari satu orang ke orang lain, misalnya dari batuk, bersin, mencum, berbagi peralatan makan, sikat gigi, ataupun rokok. Adapun yang menjadi penyebabnya diantaranya yaitu:
  • Streptococcus pneumoniae (pneumococcus) : bakteri ini menjadi penyebab utama meningitis pada bayi, anak-anak dan irang dewasa. bakteri ini juga menyebabkan penyakit pneumonia, atau infeksi telinga atau sinus.
  • Neisseria meningitidis (meningococcus) : penyakit meningitis yang disebabkan oleh bakteri ini disebut dengan istilah meningitis meningokkus dan biasanya terjadi ketika bakteri hasil infeksi saluran pernasan masuk kedalam aliran darah. Jenis penyakit ini sangatlah menular dan umumnya dialami oleh orang dewasa dan orang remaja.
  • Haemophilus influenzae (Haemophilus) : bakteri ini umumnya menyerang anak-anak dan menyebabkan penyakit meningitis.
  • Listeria monocytogenes (listeria) : bakteri ini ditemukan dalam keju luna, hot dog, dan daging. Bila orang yang dalam keadaan tubuhnya sehat dan terkena bakteri listeria tidak akan menjadi sakit. Tapi, bagi ibu hamil, bayi yang baru lahir, orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh lemah lebih rentan terinfeksi oleh bakteri ini. Jenis bakteri ini dapat menlintasi penghalang plasenta dan bila sang ibu mengalami infeksi pada akhir kehamilan, hal itu dapat menyebabkan si bayi meninggal segera setelah lahir.

Gejala Meningitis pada Anak bayi

Muncul beberapa hari setelah balita menderita batuk pilek, diare dan muntah-muntah yang merupakan tanda-tanda infeksi bakteri atau virus. Antara lain:
  • Demam(sekitar 390 derajat celcius)
  • Lesu, lemah dan rewel?
  • Sakit kepala dan mata sensitif terhadao cahaya
  • kaku kuduk, kadang-kadang, ruam kulit dan kulitnya berwarna kuning serta kejang
  • Tidak mau makan atau minum susu
  • kedinginan
  • menangis menjerit-jerit seperti kesakitan
  • ubun-ubun bayi yang masih terbuka mungkin tampak menonjol dan kras
  • Pada bayi yang masih kecil, gejala-gejala klasik bisa terlihat malas menyusui, serta tampak lesu dan lemah sekali.
Itulah pembahasan kami tentang penyakit meningitis dan Cara Menyembuhkan Meningitis pada Anak Bayi, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. terimakasih...
Akhinya kami sampaikan semoga Alloh SWT memberi kesembuhan kepada kita semua. aaamiin.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Menyembuhkan Meningitis pada Anak Bayi di blog AgaricPro Herbal Alami jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

1 komentar :